Kamis, 09 Desember 2010

jadi peje

pengalaman baru dismester ini sll jadi pengepul data...

ada suka ada duka jadi pengepul data,,, kadang suka emosian,,, data ko ngak dikumpul2 padahal ni data bwt smwa orang, bukan buat gw selaku pengepul doang. kadang ada yg bilang "ntar dulu yaa,,," "aduh ngak aku bawa" "oh mulai dikumpul ya" yang paling bikin sakit hati klo ada kalimat "datanya ngak di gw, lw tanya aja ama si A" (dalam hati : tolongin gw dong kan lw sekelompok doang, lha gw lbih banyak harus minta datanya,, tp ya sudahlah) klo gw lagi baik gw hubungi yg dimaksud bgus klo lngsung jwab n ada datanya kadang gw masih "dilempar orang lagi" kan bete. akhirnya gw suka ribet n marah2 sendiri...

ngurusin banyak orang dalam masalah data itu ribet bangeeet,,, ada yg ngak diamati, ada yg catatannya hilang, ada yg bilang ntar mo ngarang dulu (masih bagus la yaaa,, kadang ada yg bilang aduuh tolong karangin dong samain sm data klp yg laen,,, hahahaha puciing laya)
selain itu,,, ada yg suka'y nanyain data mulu ke lisna,,, "udah lengkap beluuum???" sementara ada juga yang masih susah diminta datanya :'( kadang pengen marah, tp sama siapa marahnya ya.... suka bingung menghadapi keadaan seperti itu,...

mohon maaf kepada tmn2 kadang2 lisna suka sensi, sering nyakitin hati kali ya gara2 ngomongnya sinis...
susah si ya,,, klo ngerubah cara ngomong lisna yg kadang ngak disaring dulu.
tapi na berusaha terus jadi lebih baik ko... sama2 belajar... :) heheehe mohon dukungan..

waktu belajar terkuras sm ngumpulin data :'( pulsa jg haha dasar pelit...

next...
lisna seneng jadi peje, haduuuh kayanya engak deh... hahahaha tapi jadi peje lagi, jadi peje lagi...
seru suka duka gitu deh,,, hwhwhwhw
gulma yg paling ribet kadang ampe nangis (hweee lebay.com), biotek, itp, ekotan untung cm data klp doang,,,, gitulah.... nasib peje yg sering dipandang sebelah mata, dijadikan tumbal juga... aiiiiiiha

semangat yaaaa tmn2 yang lain yg sering jadi peje.... salam pusing peje data :'(

hadeuuuh curhat ngak jelaaas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar