Rabu, 09 Februari 2011

harusnya na ngak nangis

entahlah,,, semenjak kuliah saya lebih sering menangis gr2 akademik...
baik menangis karena usaha saya semaksimal mungkin itu terbayar dengan nilai yang bagus, atau saya menyukai mata kuliah tertantu tapi nilai saya tidak memuaskan...
atau proses belajar, praktikum, tugas n ujian. yang membuat saya berurai air mata...
*huuuuu parah banget deeh cengengnya..
padahal dulu ngak pernah nangis2 kya gitu..

kini awal smester na datang dengan penuh semangat yang berkobar lebih dari biasanya...
ternyata tantangan sudah dimulai sebelum saya memulai smesteran.. :'(
milih topik pertama email telat datang sepertinya, oke dengan sabar saya milih lagi...
setelah dapat topik yang menariklagi menurut saya... ternyata itu bisa buat 2 mahasiswa... saya ajak lah teman yang sm2 ditolak di pemilihan peryama... maksudnya biar ada temen...
eeh tmn lisna diterima, lisna????
nama pun ngak tercantum di daftar tu... hmmm
hanya bisa menangis deeh, payah banget... *sakit hati atuuh
langsung berurai air mata aja deh.
semangat, males, sakit hati,
udah ngak enak banget deh suasananya...
hati ni, lebih2 kagak ada some one bwt cerita2 hehee
jadi double alasan deh nangisnya. xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar