Minggu, 06 Februari 2011

pribadi yang tidak percaya diri

entahlah,,, sejak pertama masuk institut ini na ngerasa ngak percaya diri untuk bisa lebih baik dari pendahulu2 * saat pertama masuk gedung besar itu prestasi kampus n civitasnya begitu "wah" menurut saya yang kesini masih dengan kurang pede. (tapi semangat na sangat besar untuk bisa belajar disini sama ribuan tmn2 yang lain.

matrikulasi, *masa2 masih bingung nentuin cara belajar gimana... yaaa rasanya saya tidak pernah belajar selain pas lagi duduk di depan guru... dan saya sempat bingung liat orang2 pada belajar d kamar... :D *payaaah gw
dan hasil yang saya dapat adalan HANCUR LEBUR

percaya diri makin turun drastis... semangat agak kendur. tapi kali ini membuat saya berfikir untuk tambah jam belajar sendiri... *demi keluarga tercinta di kampung. hmmm semangat n putus asa sempet perang di batin na.

smester 1 n 2 saya bangkit... agak lebih sering belajar... faktor sahabat emang sangat penting. bwt dukungan plus2 kala agak putus asa. (special thanks for : heti septiani, r tia santiani, ian wiyana n yogi akbar sahabat A09. n buat keluarga satu kamar ku yg sll saling ngasih semangat n kebahagian di siang malam : ida nur rakhmi, indri puspita riyanto n tutuk lufitayanti)
*lho ko kaya abis dapet piala citra aja...

smester tiga saya mulai kehilangan cara belajar yang baik di departemen *IP jadi hancur lebur :'( ampe nangis2 gara2 ip :(
oke mungkin blm ada faktor sahabat yang klik dismester 3. ngak ada yg dket banget bwt tmn. sampai akhirnya smster 4 n 5 menemukan keluarga kecil yang sangat berharga,,, (cucun, resti, yeli, lela, nindyta, novita, agri, teguh) entahlah kalian menjadi semangat bagi na... :D

inilah kadang semangat belajar bisa saya dapat dari sahabat2 tercinta itu... tapi kadang juga bikin saya minder sendiri,,, >.< dengan mereka.

satu kosan sama sahabat2 terbaik,,,
(ade, k juang, puput, ida, heti, tia, hani, winda, yani, syifa, sovy mbok)selalu ada tawa, canda, derita, okeeee... pokonya di peha lengkap bangeet deeh... xixixixi

jadi pengen terbang ke masa depan kaya doraemon. pengen liat kehidupan kita kedepan kaya gimana... :D

2 komentar:

  1. Tetap semangat Lisna.... aku yakin km pasti bisa... jadi kangen di Asrama baca ini,,, ingat waktu belajar bareng,,, ingat nonton bareng pas waktu ujian PIP... ha ha n hasilnya buatku sangat jelek, anak pertanian PIP dapan nilai.... ha ha tetap semangat Lisna (Bu RTku)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,,, makasi lufi...
      nggak kerasa yah, kayanya baru kemaren kita sekamar :D :D :D

      Hapus