Senin, 20 Juni 2011

siapa aku?

kenapa aku menjadi orang yang diatur waktu, bahkan akupun sudah sangat sulit untuk mengatur waktu seperti dahulu... menjadi manusia yang selalu menekan diri sendiri, mengurung dalam ketidak percaya dirian... aku sudah lelah dengan semua ini...

kemana aku yang dulu sangat ceria, percaya diri, aktif dan bisa membanggakan diriku sendiri...
sayang sejak saat itu,,, aku menjadi orang yang hidup dalam kepalsuan yang membuatku yakin, bahwa sebenarnya aku tak bisa apa2... aku tak bisa menyalahkan orang lain untuk ini. karena seharusnya aku bisa bangkit dan terus percaya diri... bukan mengeluh, dan selalu mengatakan tidak bisa pada diriku sendiri...

kini aku merasa,,, ada yang salah dengan diriku... sampai aku tak tau siapa dan apa diriku saat ini. aku ingin berubah, namun terasa sangat sulit, bahkan aku merasa ini sudah sangat terlambat. sebentar lagi akan segera usai... aku hanya diberi kesempatan menjadi yang terbaik di saat2 terakhir ini.

menangis, ya... hanya itu yang bisa kulakukan untuk mengurangi sesak penyesalahnku di dada....
apa yang bisa kulakukan selain kuliah tugas pulang laporan tdur IRT...??? kadang pacaran....
kangen berkegiatan yang pas dihati.... :'(

>> nilai bukan akhir dari segalanya... tapi bagai mana ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain, itulah yang harus saya fikirkan... thanks hon, dah ngingetin aku... membuatku lebih baik.... bersyukur kamu hadir disini, sampai selamaya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar