Sabtu, 04 Juni 2011

terus belajar bersyukur ya....

kayanya hawa2 jenuh terlalu lama menyelimutiku, hilir mudik silih bergantinya tugas pun bikin saya cukup jengah. jalur kampus-kosan kadang terasa sangat membosankan, semangat baru mulai terpancar... "neng besok kita jalan yah.... ****". horeeeey senang nya... ampe ngak bisa tidur pengen cepet2 besok... :D . semangat untuk menyelesaikan tugas lebih cepat tiba2 datang, "hehe biar pas lagi jalan ngak kepikiran tugas !!! yeee yee yee" dan ya... tiba juga waktu produktif.

pagi ini tiba... persiapan jadwal sudah mulai disiapkan dari kemaren, pagi ini tinggal melanjutkan tugas yang lain di rektorat, dan selesai tepat seperti perkiraanku. ya... jam 2 atau jam 3. sempat untuk mempersiapkan tugas lain dulu sebentar sma siap2 buat pergi... bunga2 mekar serasa mulai berjatuhan nih saking senengnya.... *lagi pula kesempatan untuk bersama juga tidak mudah buat dpetin, pengennya klo ada waktu sedikitpun ngak mau terbuang untuk hal2 lain.

sore yang cerah tiba2 berselimut awan putih, tidak lama semakin tebal dan terlihat sudah tidak putih lagi, warnanya sudah semakin gelaaap. bunga mekar itu sekarang sudah layu, mataku pun berubah sayu. sampai akhirnya saya harus terus menghela nafas panjang agar sesak di dada ini terasa lebih longgar....

betapa berat rasanya untuk mensyukuri hujan yang datang malam ini tuhan....
tapi banyak hal yang saya patut sadari dan bisa mensyukuri.
sebenernya apapun ngak ada yang sulit, kalo kita punya tujuan... seperti halnya aku bisa menyelesaikan beberapa laporan dalam waktu singkat agar bisa jalan2 dengan tenang.

hadirnya dia yang sll jadi semangat, sangat aku syukuri, terimakasih tuhan kirim yusuf untuk lisna.


*saatnya berharap suara hujan semakin menghilang dibalik dinding kamar, sebelum malam semakin larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar