Senin, 19 September 2011

sukses ya buat lisna....

"sukses ya buat lisna..." kata seseorang buat lisna,
haduuuh apa gr2 kebawa perasaan atw emang lagi sadar diri, jadi baru kepikiran klo kalimat itu, diajukan untuk orang yg belum sukses,,, kaya lisna yang dimaksud diatas itu... :(

klo orang yg pernah keluar negri dlm misi kemanusiaan atw apapun, banyak kenal dg orang2 hebat, lisna fikir orang yg itu udah menapaki sukses, maka gw bales " semoga mbak makin sukses..."

kalo boleh jujur si sakit gw, tapi itulah yg bikin gw sadar klo gw juga harus segra menapaki sukses, yang gw mau, memang nasib tidak akan sama, tapi gw yakin tuhan juga selalu ngasih lisna kesuksesan,,,, ketika lisna mampu bersyukur. :D :D

apaaa ;lg ni tulisan ngak jelas banget

2 komentar:

  1. sukses bukan aja di ujung jalan Lisna...
    tiap proses yg bisa dijalani, itu jg sukses...
    :)

    BalasHapus