Sabtu, 08 Oktober 2011

jiper parah

bukan nya gw ngak bersyukur,,,'

jujur yah, ketika gw harus kolokium duluan "diawal2" gw masih bingung... gw percaya ngak percaya... ngerasa sedikit ngimpi... kalo ngeliat keadaan gw yang jadi mahasiswi yang ngak "eksis" kaum minoritas atau meminoritaskan diri entahlah beginilah gw adanya...

ke kampus rasanya pandangan orang ke gw aneh2,,, lirikan2 ujung mata kaya siap jadi pecut untuk nyambukin gw... orang bisik2 biasa aja pun gw ngerasa itu lagi ngomongin gw... "eh itu bocah kan ipekanya duakomaAlhamdllh... ko bisa si dia kolokium duluan"
*kepedean ngerasa artis bgt diomongin wehwehe

ada temen2 bilang "yee mau kolokium semangat ya.... "
ada banyak yang terlihat tulus dari dalam hatinya bilang selamat... dan gw seneng lihat wajah2 penuh senyum malaikat itu, jadi semangt bwt gw
tapi ada aja ya, kalimatnya n nadanya boleh sama begitu... tapi ekspresi mukanya ko aneeh... tak setulus yang laen,,,, dan gw ngegalau.... haduuuh, gmana ini... gimana ini tuhan ko jadi gw ngerasa bersalah gini.... *lebaaay pisan

namun akhirnya gw harus menghadapi kegalauan yg lebih parah, gw demam panggung yang teramat dalam, bikin depresi,,, hari2 gw kayanya kelaam banget menuju hari H kolokium...
sampai ternyata pada tgl 4 okt itu gw batal kolokium,,,dan gw senang teramat sangat....

besok gw kolokium dan udah ngerasa lebih tenang, apapun yang terjadi kita sama2 berproses,,, inilah saatnya kita sama2 belajar...
terutama gw, gw harus banyak belajar dari kalian semua temen2 indigenous yang hebat dan amat gw banggakan... gw merasa beruntung ada diantara kalian semua... :D :D

*carita dodoy mahasiswi edun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar