Rabu, 12 Oktober 2011

mari cari hikmahnya

===========
satu kali di tinggal nikah,,,
yaampun sakitnya berbulan2 mewek2 hampir putus asa....
rasanya jadi diri yang paling payah, ampe kehilangan si doi yang tersayang, jiahaha

===========
dua kali di tinggal nikah,
merasa terpaku, apa salah gw... ko begini lagi begini lagi, cowo tu maunya apa?
di bebasin, kebablasan...
di intilin, juga salah,,,

===========
lama2 gw mikir,,, apa pacaran ama gw ni emang jadi tiket biar cowo itu cepet nikah, ama orang lain..... *aduh jahat kali rasanya jika memang begitu,,,
yang lebih tega lagi, ko para wanita itu pada tega kagak pengertian amat ama perasaan gw,,, hiiiks hiiiks...
tapi gw kagak sanggup klo mau rebut pacar orang,,,
==== tetep aja makan hati :'(

===========
tapi gw mencoba mencari hikmah yang terkandung dari kisah itu,,, lama gw cariii susah banget rasanya, *mungkin karena gw terlalu buruk sangka sama tuhan jadi gw susah ambil hikmah dr apa yang udah terjadi...
sekarang gw bisa ambil sedikit dari apa yang gw sadari,,,
mungkin gw harus lebih fokus ama kuliah
belajar jadi orang yang lebih pemaaf, sabar,,, biar gw makin cantik luar dalam,,, "badaaaayyyy.."
memang mereka bukan yang terbaik buat gw, dan itu udah pasti.
dan,,, gw jadi punya kesempatan buat nikmatin perasaan gw sendirian... :P :P :p

~~~carita dodoy mahasiswi edun~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar