Selasa, 18 Oktober 2011

UTS SMESTER 7

tiap-tiap ujian sll aja ada kisah yang menyertainya....

kalo kisah males emang itu udah setia menemani setiap saat, kecuali smester 5 itulah UTS paling semangat... hehe

kini uts smester 7 sudah mendekat... udah sangat dekat malah...
pasang surut semangat membaca, banyak bangeet godaannya. baca dikit, lapeeer *kepotong lg waktu pake makan... baca dikit maen si cocom nya lama....
mencoba menghafal, malah ngehayaaal... *mulai dari ngayalin seseorang, sampe ngayalin masa depan gw nantinya... [ngingetin time line mulu, padahal deadline udah didepan mata].
ujung2nya dari pada gw ngayal2 tak jelas mending nulis "carita dodoy mahasiswi edun dulu" paling ngak ntar buat dibaca setelah uts hahaha...

aih malah kemana2.
uts smester 7 yang gw kasih judul "smester 7 ceria ini", banyaaak betul cobaannya.
ada banyak hal yang berkecamuk di fikiran gw, kayanya semua masalah tuh demo minta diselesaikan,,,, haduh pusing saya.
*kegiatan LK1 LPJ nya belum dibikin
*kegiatan wirausaha lagi seru2 nya
*penelitian lagi pusing n ngegalau sendirian, pengamatannya ampun2an
*tugas laporan masiiih aja banyak
*kuliah pengganti bertubi2
*nyari2 literatur buat skripsi "sangat g nyempetin buat yg ini
*buka laptop mulu banyak godaan internet
*kebanyakan ngobrol curhaaat, "sempet2 nya lagi ah
*sekalinya enak2 lagi baca,,, mata pun cepat sekali terasa berat, seberat badan gw ini. haaaah
*dan tek2 bengek yang kecil2 juga ikutan muncul2 di fikiran
*satu lagi,,, pengen jalan2, pengen jalan2, pengen jalan2
ajakin aku jalan2 dooong,,, *haha melas parah
========
ayolah fokus uts dulu lisna untuk 2 minggu ini saja.
kan ini unek2 udah di tumpahkan disini... semoga saja bisa lebih baik nih....

pengen banget belajar yang efektif, dimana tapinya,,,,
kayanya kamar lisna ni bukan tempat terbaik untuk belajar. kalo buat ngegeje mah paling cocok dah...

berkan semangat mu untuk aku yaaaah....

***
minta doa orang tua kanya salah satu solusi terbaik untuk semangat belajar...
sama berdoa juga tentunya...


~~~carita dodoy mahasiswi edun~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar