Rabu, 19 Oktober 2011

keinginan memang sll ada2 aja

***
"lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan dari pada jadi yang pertama tapi di duakan"
[ini saya baca dr postingan orang di FB 19okt2011]

ada2 aja memang...
mencoba memasuki peran dari kutipan diatas...
*pengalaman jadi yang pertama tapi diduakan memang ngak enak ciiin,,, so gw sepakat sama kalimat itu. ##curcol abeees##

*tapi untuk jadi yang kedua juga menurut gw ngak bakalan seindah (lebih baik) seperti apa yang dibayangkan #itu jg kalo lu ngebayangin,,, haha
-lo nyakitin orang yang tulus membangun hubungannya
-lo bikin orang kehilangan waktu percuma "karena pastinya dia dah mikirin masa depannya boo
dan banyak lagi dah *bisa saja pendapat saya salah nih, sementara sih masih yakin :D

*satu lagi yang bikin gw sadar ternyata, kaliamt ini merupakan ajang untuk para lelaki berbangga diri dan para cewe saling melukai hati sesamanya.!!! (hela nafas dlu)
*atau sebaliknya. hihihihi

*pernah kepikiran jadi yang kedua tapi ngak tega...
mungkin karena pernah jadi pihak yang didua kali yah..... hahaha payah
""ngak payah deng, tapi terlalu baik hati,,, badaaaai""

***
"putuskan dia bercintalah denganku"
lirik lagu nih...

et dah,,, cinta, cinta saukur cileuh dina mata men...
ini nih yang paling keren buat kepastian,
lo mau jadi yang kedua atau jadi pihak yang didua bisa menggunakan kalimat ini,,,
dan lo yang jadi "pembuat keputusan" ayooolah jadi pemberani, jangan adu domba orang dengan orang, atau orang dengan orang itu sendiri alias makan ati.... huuuh

^^kenapa gw bisa nulis beginian yah^^V
huuu dasar galau

~~~carita dodoy mahasiswi edun~~~

1 komentar: