Minggu, 16 Oktober 2011

perasaan bikin gila

kenapa mahluk yang namanya cewe terlalu mengutamakan perasaan siiih....
malah sebagian waktunya dihabiskan untuk memikirkan apa yang lagi dia rasakan, sialnya kadang belum tentu apa yang dia rasakan itu benar,,,
apapun yang harusnya dikerjain, ngak beres.

dan gw mulai bete jadi orang kaya gitu, dan bete juga menghadapi cewe yang kaya gitu.
soalnya kalo udah menyangkut perasaan gw suka males untuk banyak bicara yang sebenarnya...

salah satu contoh kasusnya...
***
kadang kangen, tapi ngak tau kangen ama siapa....
*lebih tepat nya gw kangen seseorang tapi gw g tau harus bilang apa enggak.
kadang tiba2 pengen nangis,,,
gara2 logika gw ngak sama ama hati n perasaan gw
kadang pengen cerita,,, tapi akhirnya bicara sama diri sendiri... dan memperparah apa yg gw rasaain.

***
keseel parah kalo udah kaya gini...
kesel sama diri gw sendiri.

tapi perasaan itu penting, hanya saja kita harus pintar2 mengolah perasaan.
*dan itulah yang ngak gw kuasain,,, "jurus mengatur perasaan"
harus banyak belajar lagi nih...

~~~carita dodoy pribadi edun~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar