Kamis, 26 Januari 2012

22 januari 2012

ya Alloh,,,
aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku
seseorang yang akan jadi sahabat terbaik dalam setiap waktu
seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
seseorang yang membutuhkan doa ku untuk kehidupannya
seseorang yang membutuhkan diriku untuk mengatasi kesedihannya

ya Alloh
aku tidak meminta seseorang yang sempurna
melainkan berikan aku seseorang yang sengguh mencintaimu
lebih dari segala sesuatu, yang membuat cintaku pada-Mu tetap utuh.
bahkan membuatku lebih mengagumi-Mu
bukan mencintainya hanya sekedar cinta ku

ya Alloh
berikan aku kemampuan untuk selalu dapat berdoa untuknya
berikan aku kemampuan untuk selalu dapat melengkapi kebahagiannya
sehingga aku dapat menyempurnakan hidup dan ibadahnya
dan andai semua ini layak bagi kami, dan jika seharusnya kami bersama
sesungguhnya kami berharap itu atas ridho-Mu.

~carita dodoy mahasiswi edun~~

kayanya terlalu berlebihan ni kata2 banyak yang harus diperbaiki... :D :D :D
tapi sementara ini dulu ajalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar