Selasa, 17 Januari 2012

menciptakan detak

iya, akhirnya terbangun dari tidur yang sangat panjang... banyak banget yang didapat dari keikutsertaan di organisasi, di organisasi apapun... hanya bagi lisna di hijau hitam memberikan pengalaman yang sangat berharga.

kemaren, tiba saatnya aku sendiri yang menciptakan detak, yang meanandakan bahwa aku ada disini, bahwa aku pernah ada disini. persiapan yang mendadak... dan dengan kurangnya sumberdaya manusia, tak membuat aku dan ketua kohati (mamak yun) menyerah dan diam. pagi2 kita mulai berjibaku di pasar, untuk mendapatkan bahan2 terbaik untuk kami persembahkan di acara ini :D
memasak dengan sepenuh hati dan sepenuh kemampuan, hahaha
sambil mikirin gimana prosesi acaranya nanti... yang dateng banyak atau enggak, lcd buat nonton nggak ada... aduh2 ini kebanyakan acara "silaturahmi dengan alumni, nonton bareng bedah film, sama keterampilan kohati" hmmm mantep banget.

dan saya masih tetep menjadi orang yang semangat ngadain acara apapun kecuali diskusi, kenapa pas ada bagian diskusi na sll saja nggak bisa ngomong... padahal pengen ngomong tapi apa yg mau diomongin susah disampaikan. mungkin terlalu bodoh kali yah, perbendaharaan bahasa di otak lisna tidak terlalu banyak. dan aku bukan debator formal yang hebat...
aku hanya bisa bercerita terhadap apa yang telah aku lakukan jika itu nggak ada sangkutan langsung dengan emosi itu kaya nya susah mau ngomong tetep aja takut salah...
tapi klo nulis juga tulisan lisna bahasa sangat jauh dari kata2 yang layak dibaca... haaa tapi sudahlah, apapun yang na tulis bukan untuk dibaca orang, kecuali orang itu kesasar dan ngak sengaja baca, jadi yasudah tulis mah tulis ja... buat dibaca lagi kapan2 :D :D :D

terimakasih yang sangat banyak na ucapin bwt yang telah bersedia hadir dan mencicipi apa yang telah kita rekayasa dari pagi sampe sore...
sangat berkesan atas kehadiran kawan2 dan abang2 semuanya.
sangat semangat saya untuk acara ini karena mungkin iini detak persembahan terakhir.
semoga kita tetap bisa berproses, dengan kapasitas kita masing2.

~~ carita dodoy mahasiswi edun ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar