Senin, 10 Desember 2012

Bayar Pajak kendaraan di samsat BTM

pengalaman pertama bayar pajak kendaraan...

saya datang ke sebuah mall, karena cerita nya saya akan sambil jalan2... hehe
saya fikir paling bayar pajak cuman sebentar,,, menunggu di satu pintu/loket dan sudah deh...
tapi ternyata banyak hal yang tidak selalu sesuai dengan jalan fikiran saya, saya menemukan banyak sekali orang di sana, ada yg duduk dikursi dan banyak pula yang duduk berserakan dilantai depan samsat, hooo bersyukurlah saya masih bisa duduk dipojokan, di kursi yg senderannya ke kaca sebelah kiri saya ada tetesan air, mungkin ac yg bocor tak apalah... semoga bukan air dari bocoran toilet di lantai atasnya... hahaha barukepikiran, untung tadi nggak sempat kepikiran kaya gitu, mau pindah kemana lagi saya... :D :D

pertama saya cari nomor antrian
             Tidak ada,,,
anda langsung saja ke loket pendaftaran yg posisinya di paling dalam,,, serahkan STNK dan KTP asli nya... kemudian anda harus menunggu....
tergantung ada sampai jam berapa sepertinya saya datang jam 10.30 dan baru di panggil lagi pukul 11.45

klo lapar jangan khawatir karena ada warungnya di samsat :D :D jajan lah apa yg anda mau disana... krn klo keluar ntar pas ke panggil kan jadinya kelewat... hehehe

setelah 2 jam duduk di kursi pojokan,,, dan manyun di 30 menit terakhir... baru ada panggilan muhammad isbayu perum alam sinar sari... "Yes!!! terus maju sambil sumringah" ampe diliatin orang2... hehe
 
petugas loketnya manggil muhamad isbayu...
*di foto KTP terlihat laki2 bertubuh besar berkulit hitam dan berjenggot,,,

saya jawab : iya saya...
*masih dengan wajah sumringah khas princes

petugas loket : muhammad isbayu ??
*sambil memperhatikan lg foto ktp, dan seketika langsung seperti biasa lg

saya : iya saya mas...

petugas loket : jadi semuanya 239.000 bu,

saya : oke ...
*bayar
 udah deh senyam senyum meninggalkan orang2 yang masih dalam tahap manyuun nunggu giliran.

hehehe alangkah baiknya datang lebih pagi klo mau ke samsat btm atau cari samsat lain yang sekiranya agak sepi (wlpun kyanya dimana2 ramai terus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar